Tuesday, November 10, 2015

Sekitar 750 Pasangan akan di Lakukan SIdang Istbat Nikah Geratis

Kabar Baik untuk Maysarakat Lombok Tengah Khususnya. Akhir Tahun Ini, sekitar 750 Pasangan yang  akan di laksanakan.
 dimana JMS Lombok bersama Jarpuk “Rindang” Lombok Tengah,  dan Perkumpulan Panca Karsa menginisiasi melakukan advokasi agar Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah  dapat membiayai  pelaksanaan isbat nikah tahun 2015.

Setelah melakukan berbagai dialog dan diskusi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah, terjadi kesepakatan bersama untuk mengadakan isbat nikah pada tahun 2015.
DPRD Kabupaten Lombok Tengah dan Pemda Lombok Tengah memasukan kegiatan isbat nikah di dalam APBD Perubahan tahun 2015 dan APBD Murni di Tahun 2016.
Untuk tahun 2015 dianggarkan dalam APBD Perubahan sebesar Rp. 300.000.000 (Tiga Ratus Juta Rupiah) yang ditargetkan kepada 750 pasangan di ke-12 kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah.
Jarpuk “Rindang” Lombok Tengah,  JMS Lombok, serta Perkumpulan Panca Karsa membentuk Konsorium Pelaksana Isbat Nikah Lombok Tengah 2015, yang berperan sebagai satu pintu pengajuan Isbat Nikah. Peran dan tanggung jawab masing-masing anggota Konsorsium dijelaskan di tabel berikut.
LembagaPeranWilayah
Jarpuk “Rindang” Lombok TengahKoordinator Pelaksana, koordinasi dan komunikasi dengan Bappeda, Pengadilan Agama, Dukcapil dan Kanwil Agama, verifikasi dataInformasi menyusul
Perkumpulan Panca KarsaPenyedia data utama, verifikasi dataInformasi menyusul
JMS LombokKoordinasi dan komunikasi dengan DPRD Lombok Tengah, Pengadilan Agama, Dukcapil dan Kanwil Agama, verifikasi dataDesa Tanak Awu
Saat ini, Konsorsium ini sedang memastikan turunnya dana Isbat Nikah Lombok Tengah Tahun 2015. Pelaksanaan akan segera dilakukan setelah dana dicairkan, yang diperkirakan pada bulan September 2015.
Sumber : jmslombok.or.id

Perwira Polisi DI Temukan Tewas Tertembak Di Rumah Teman Wanitanya

Sabtu 31 Oktober 2015 sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Seorang perwira polisi berusia 42 tahun ditemukan tewas akibat tertembak senjatanya sendiri di kediaman teman wanitanya.

Sumber dari : video.viva.co.id


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons