Wednesday, November 9, 2011

Kejati NTB berupaya Mengungkap Pejabat Struktural Yang terlibat dalam Kasus DAK Dikpora 2009

Mataram; Kejaksaan Tinggi (KEJATI) NTB terus mengevalusai persidangan Perkara tindak pidana Korupsi (TIPIKOR) Dana Alokasi Khusus (DAK) Dikpora Kota Mataram tahun 2009. Dimana Upaya ini terus dilakukan guna mengungkap pihak-pihak lain yang diduga terlibat dalam kasus ini yang sampai saat ini hanya mampu nenjerat Tjatur Totok Hardianto sebagai terdakwa. "kita terus mengevaluasi persidangan DAK itu, termasuk  akan mendalami keterlibatan-keterlibatan pejabat Struktualnya. " Kata Kasi Penkum dan Hummas Kejati NTB kepada wartawan Radar Lombok selasa kemarin (8/11).
Dikatakan Sugiyanta, selain tetap mengevaluasi persidangan terdakwa Totok, Kejati masi berpegang pada perkataan Kejati Sebelumnya Didik Darmanto yang menegaskan bahwa Kejati akan membidik pejabat struktural Dikpora Kota Mataram.
Hingga kini, Kejati baru berhasil mendudukkan Totok yang hanya seorang staf di Dikpora sebagai terdakwa dan kini tengah menjalani proses persidangan di pengadilan Tipikor Mataram. sementara tidak ada satupun pejabat pengambil kebijakan yang diseret dijadikan tersangka.
untuk itu pihak KEJATI akan terus berupaya keras menjawab keinginan Publik, siapa yang sebenarnya memiliki peran sentral dalam perkara tersebut.

Rep; Radar Lombok


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons