Monday, September 12, 2011

Ada kepentingan Luar di balik Kerusuhan di Ambon

menurut liputan Kompas.com Senin, 12 September 2011 | 21:10 WIB, kemungkinan keterlibatan pihak asing dalam kerusuhan di Ambon, Maluku, Minggu (11/9/2011), bisa saja terjadi. Sasarannya, menjadikan Indonesia negeri yang selalu gaduh dan jauh dari suasana aman dan damai.
Dimana kemungkinan tersebut di utarakan oleh mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat Prabowo Subianto di sela acara halalbihalal DPP Partai Gerindra di Jakarta, Selasa (12/9/2011).
Menurut Prabowo, sangat mungkin ada kekuatan asing yang terlibat dalam kerusuhan Ambon. "Sangat mungkin juga ada pihak-pihak, kekuatan-kekuatan tertentu, mungkin juga kekuatan asing, yang selalu ingin bikin Indonesia gaduh. Jadi, seluruh masyarakat, menurut saya, harus selalu menjaga kesejukan, perdamaian, dan tidak mudah terpancing desas-desus," katanya.
Prabowo mengatakan, masyarakat harus percaya kepada aparat yang berwenang dan tidak mudah terpancing isu yang tak jelas sumbernya. "Harus selalu waspada dengan penyebarluasan desas-desus," ujarnya.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons